Untitled: About the Characters

Jadi, akhir-akhir ini saya banyak memiliki khayalan dan fantasi, mungkin karena saya sudah terlalu lama libur hehe. Nah, daripada saya membuang begitu saja khayalan dan fantasi tersebut akan lebih baik jika saya tuangkan dalam cerita bersambung, bukan? Berikut adalah tokoh-tokoh yang ada dalam cerita bersambung yang sedang saya garap. Oh iya, daftar ini akan selalu di-update seiring dengan berjalannya cerita

Sakura Chuugakkou // SMP Sakura

Fukuoka Seina, 2-A

Aktif, berani, dan selalu ingin mencoba hal baru. Tidak terlalu pintar namun selalu berhasil meraih peringkat 10 besar di setiap ujian. Memiliki fashion sense yang buruk dan tidak mau mendengar pendapat siapapun mengenai fashion style-nya. Tetapi dia sangat mudah bergaul dan dekat dengan orang baru. Kematian kedua orangtuanya yang sangat cepat membuat ia mau tidak mau bersikap dewasa di depan umum walau terkadang ia menjadi sangat manja ketika dekat dengan kakaknya, juga ketika bersama sahabat-sahabatnya. Sifatnya yang selalu ingin tahu dan ingin mencoba hal baru terkadang menempatkannya dalam masalah, namun dia selalu bisa menyelesaikannya dengan cara apapun dan dengan resiko apapun.

Hamabe Minami, 2-A

Pintar, berpengetahuan luas, serta memiliki ketertarikan tentang astronomi dan robot. Selalu menjadi peringkat 1 disetiap ujian sejak duduk di bangku SD. Pada awalnya dia sangatlah pemalu dan pendiam, namun sejak bertemu Seina sifat-sifat tersebut perlahan menghilang. Ditambah dengan wajahnya yang cantik, dia banyak digandrungi tidak hanya oleh para siswa namun juga para siswi. Minami dapat memainkan biola dan piano. Namun fisiknya tidak terlalu kuat dan sangat lemah dalam pelajaran olahraga.

Shirai Saki, 2-A

Ace klub Baseball Sakura Chuugakkou. Memiliki kemampuan olahraga yang jauh diatas rata-rata. All round athlete. Menguasai kendo dan beberapa dasar beladiri lainnya. Selain itu dalam kehidupan sehari-hari dia terlihat tomboy dan dapat dikatakan memiliki pemikiran seperti lelaki. Dia juga adalah seorang idol otaku yang berdedikasi tinggi. Idolanya adalah Fukuoka Nana kakak dari sahabatnya, Fukuoka Seina. Ini disebabkan karena Nana lah satu-satunya orang yang dapat mengalahkannya dalam beberapa cabang olahraga sekaligus.

Yagi Yuuki, 2-A

Ketua OSIS Sakura Chuugakkou. Seorang gamer fps yang suka bereksperimen dengan bahan kimia. Selain itu dia juga anggota klub Sains di sekolahnya. Walau jarang terlihat belajar dan sering tertidur dalam kelas, di bidang akademik dia hanya kalah dari Minami. Skill-nya sebagai gamer membuat ia cukup dikenal di dunia online walau hampir tidak ada yang menyangka bahwa dia lah sang legenda yang sering diperbincangkan. 

Majisuka Koukou // SMA Majisuka

Fukuoka Nana, 2-D

Sangat mendekati kata sempurna. Wajah yang rupawan, postur tubuh yang ideal, kemampuan akademis yang tinggi, serta kemampuan olahraga yang kuat, menjadikannya siswa teladan yang banyak diandalkan siswa-siswi sekolahnya. Anggota OSIS di sekolahnya. Sabuk hitam kendo. Sebelumnya dia adalah orang yang sangat ceria dan ramah. Namun kematian orangtuanya sedikit banyak mengurangi kadar keceriaannya, walau dia masih sangat ramah tetapi orang lain merasa bahwa sangat sulit untuk menjangkaunya.

Kojima Mako, 2-C

Sahabat Nana sejak kecil. Sama seperti Nana, dia juga memiliki wajah yang rupawan dan tubuh yang ideal. Ia juga adalah Ace klub basket wanita sekolahnya. Memiliki senyuman yang sangat cerah, bahkan banyak yang mengatakan bahwa senyuman Mako dapat menyembuhkan luka seperti apapun. Namun dari segi akademis dia berbanding terbalik dengan Nana. Mako adalah salah satu yang bisa menyentuh sudut kecil hati Nana.

Advertisements
Tagged , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: